Daftar Google Adsense melalui Flixya

Sudahkah Anda tahu Flixya.com? Di Flixya Anda bisa share video, upload foto, menulis blog, promosi blog kita, mendapat teman, dan yang paling asyik nih melalui Flixya kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan melalui program Google Adsense.

Yup di flixya kita bisa menampilkan iklan adsense kita dan hebatnya 100% revenue diberikan pada kita. Iklan yang relevan akan muncul. Biasanya kita tidak dapat melihat iklan adsense kita sendiri. Jadi bisa mencegah kita untuk mengklik iklan sendiri :).

Anda tertarik dan ingin tahu lebih jauh? Ini contoh flixya saya. Nah kalau Anda tertarik untuk mendaftar berikut langkah-langkahnya:
1. Masuk ke halaman pendaftaran Flixya
2. Create new flixya account: isi username, email, password, confirm password , first name (nama depan Anda), last name (nama belakang Anda), tuliskan huruf / angka yang Anda lihat. Klik start now.
3. Setelah selesai pendaftaran, coba check email yang tadi Anda daftarkan ke flixya. Klik link yang ada di sana untuk memverifikasi account Anda.
4. Setelah itu Anda dapat login dan mulai mengedit profile, men-share video, upload foto, mengisi blog yang ada di sana dengan konten Anda.(disarankan men-share video, upload foto, mengisi blog sebanyak-banyaknya baru daftar adsense) persyaratan minimal 10
5. Langkah selanjutnya Anda bisa mendaftarkan account Adsense Anda (gunakan email yg belum pernah anda daftarkan ke google adsense). Caranya klik my account, revenue setting
6. Setelah sobat sudah share minimal10 artikel/foto/video, sobat langsung akan disodori form pendaftaran google adsense, silakan masukkan email yang baru tadi pada form pendaftaran google adsense di flixya, kemudian cek inbox email anda untuk mendapatkan link mendaftar google adsense, silakan daftar seperti biasa, isi data diri sesuai KTP
7. Setelah daftar google adsense, silakan tunggu pemberitahuan dari google. Sambil menunggu ada baiknya sobat tetap submit artikel/foto/video di flixya.
8. Tunggu beberapa saat. Di email Anda akan melihat ada email yang berjudul "Google Adsense Access Verification for www.flixya.com". Klik link setelah please follow this link.
9. Bila sukses akan muncul tulisan Account Access Granted. You have granted the website www.flixya.com access to your account. If you have any questions or concerns, please email us at adsense-support@google.com.

Anda akan mendapatkan penghasilan saat ada orang yang mengklik iklan Adsense Anda di Flixya. Ingat, jangan melakukan klik fraud, mengklik iklan sendiri atau meminta tolong teman saling mengklik iklan, jangan pula mengklik iklan terlalu banyak sekaligus.

Selamat mencoba mendaftar Flixya, salam sukses.
99% daftar google adsense diterima
http://strategi-internet-marketing.blogspot.com/2009/07/dapatkan-tambahan-penghasilan-adsense.html

No comments:

Post a Comment