Tips Menaikan Pagerank di Blog Kita

Merampingkan alexa :
Tips ini saya dapat dari bang Setyawan Dirgantara, dan yang saya utamakan adalah saling melakukan review blog, bagi anda yang blognya sudah di lengkapi dengan alexa widget, bisa membagi-bagikan tips ini ke semua sobat anda, sebagai awal silahkan review blog saya di sini, dan untuk tips lengkapnya, baca di postingan bang setyawan di sini. Setiap review pada blog saya....akan segera di balas, cara tersebut memang sangat membantu untuk merampingkan alexa rank secara signifikan.
Meningkatkan page rank dan mengundang banyak pengunjung ke blog kita :
Lakukan ping artikel ke beberapa link berikut...


http://www.mypagerank.net/service_pingservice_index
http://www.pingoat.com/
http://www.feedping.com/
http://technorati.com/ping/
http://blogsearch.google.com/ping

http://pingomatic.com/
Cara ping-nya sangatlah mudah......cukup memasukan URL blog anda dan nama blog anda, lalu siapkan juga URL RSS feed sebagai contoh untuk blog saya adalah : http://www.animemoviefreak.blogspot.com/ feeds/posts/default/ Ganti dengan URL blog anda sendiri, kemudian chek all directory yang di sediakan lalu mulai ping. Mungkin tidak semua berhasil namun ada baiknya di coba, karena begitu anda semua nge-ping blog di situs-situs tersebut, secara otomatis blog anda akan di submit ke ratusan blog directory dan search engine. Catatan : Lakukan ping sekali saja untuk masing-masing situs, karena bila anda mengulang ping untuk satu blog yang sama maka blog anda bisa di anggap spam. Berikutnya adalah memasang iklan di iklan baris gratis, cara ini saya dapat dari Rumah blogger, silahkan daftarkan blog anda di sini (no referral) dan lakukan semua langkah yang ada, maka blog anda akan di daftarkan secara otomatis ke banyak sekali iklan baris..... Sementara itu dulu yang saya sampaikan, cara-cara di atas terbukti sangat ampuh, karena saya telah membuktikan sendiri, meskipun blog ini sepi komentar, tapi dari statistik yang saya pasang, selalu mengindikasikan pengunjung yang lumayan banyak.......sekian semoga bermanfaat. Salam.
Setelah mengetahui trik-trik SEO ada satu lagi yang ingin saya bagikan pada anda semua....yaitu bagaimana cara merampingkan angka di alexa, meninggikan angka di google page rank dan menarik banyak visitor ke dalam blog kita. Oke mari kita bahas satu persatu. Merampingkan alexa : Tips ini saya dapat dari bang Setyawan Dirgantara, dan yang saya utamakan adalah saling melakukan review blog, bagi anda yang blognya sudah di lengkapi dengan alexa widget, bisa membagi-bagikan tips ini ke semua sobat anda, sebagai awal silahkan review blog saya di sini, dan untuk tips lengkapnya, baca di postingan bang setyawan di sini. Setiap review pada blog saya....akan segera di balas, cara tersebut memang sangat membantu untuk merampingkan alexa rank secara signifikan. Meningkatkan page rank dan mengundang banyak pengunjung ke blog kita : Lakukan ping artikel ke beberapa link berikut... http://www.mypagerank.net/service_pingservice_index http://www.pingoat.com/ http://www.feedping.com/ http://technorati.com/ping/ http://blogsearch.google.com/ping http://pingomatic.com/

http://www.secretoftrifle.co.cc/2010/03/tips-optimasi-alexapagerank-dan-visitor.html

No comments:

Post a Comment